Bagi Alisson, Roma Sudah Ditakdirkan Untuk ‘Comeback’

0 24

Daniele De Rossi dan Kostas Manolas, yang mencetak gol bunuh diri di laga sebelumnya, sukses menyarangkan bola ke gawang Barcelona di leg kedua Liga Champions, Rabu (11/4) yang lalu. Menurut sang kiper, Alisson, semuanya terjadi berkat takdir.

Giallorossi membuat publik terkejut dengan aksi comeback-nya dan mengalahkan Barcelona di leg kedua Liga Champions. Sebelumnya, skuat asuhan Eusebio Di Francesco tersebut diprediksi akan tersingkir karena kalah telak 1-4 di leg pertama pekan lalu.

Penampilan timnya di hadapan pendukung yang memadati Stadio Olimpico Roma tersebut membuat Alisson tak bisa tidur. Ia menganggap bahwa Giallorossi berhasil memberikan pelajaran kepada klub raksasa Spanyol tersebut.

“Saya menyaksikan keseluruhan pertandingan lagi malam itu dan tidak tidur hingga pukul lima pagi. Kami memberi pelajaran sepak bola kepada Barcelona. Itu adalah pertandingan yang sempurna dan malam yang historis untuk klub,” ucap Alisson kepada media Brasil, Sport TV.

Alisson mengaku bahwa timnya selalu percaya masih memiliki peluang untuk mengalahkan Lionel Messi dkk. Menurutnya, kesuksesan timnya tersebut berkat takdir yang telah menentukan.

“Kami percaya bisa membalikkan keadaan dan takdir pun menginginkannya. Jadi, mereka yang mencetak gol bunuh diri menemukan targetnya di leg kedua,” tandasnya.

Sayangnya, Edin Dzeko dkk tak bisa merayakan kemenangan tersebut lebih lama. Sebab, mereka telah ditunggu oleh rival terberatnya, Lazio, dalam laga Derby Della Capitale di Serie A akhir pekan ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.