Bale Hanya Akan Tinggalkan Madrid untuk Klub Besar

0 19

Eks pelatih tim nasional Wales, Chris Coleman mengklaim bahwa Gareth Bale hanya akan meninggalkan Real Madrid jika mendapat tawaran dari klub raksasa lainnya. Coleman dan Bale memang dikenal cukup dekat saat bekerja sama di timnas Wales beberapa tahun terakhir.

Musim ini, Bale terhitung jarang dimainkan di Real Madrid lantaran cedera berkepanjangan yang tak kunjung sembuh. Dia pun jarang bermain selama 90 menit penuh di banyak pertandingan musim ini.

Terakhir saat Real Madrid menjamu Juventus dalam leg kedua perempat final lalu, Bale yang bermain sejak menit awal harus ditarik di babak kedua. Tentu hal ini menimbulkan spekulasi yang diarahkan oleh media Spanyol bahwa Zinedine Zidane sudah tidak bisa menoleransi penampilan buruk Bale.

“Berapa lama dia (Bale, Red) sudah berada di sana? Lima tahun, mungkin?” tanya Coleman dikutip dari goal.

“Dia sudah banyak menyelesaikan pekerjaan bagus di sana, terakhir kali saya bicara dengannya, dia sangat senang di Madrid, keluarganya sudah menetap di sana.”

Karenanya, Coleman percaya tidak akan mudah bagi Bale untuk meninggalkan Madrid. Sebab menurutnya tidak banyak klub lain yang mengimbangi level raksasa Spanyol tersebut.

“Ke mana dia pergi ke klub yang lebih besar? Tidak ada yang lebih besar, jadi jika dia meninggalkan Madrid, ke mana dia akan pergi? Itu haruslah klub raksasa lainnya,” tandasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.