Barca Juara Copa del Rey, Iniesta: Malam yang Indah

0 20

Playmaker sekaligus kapten Barcelona, Andres Iniesta sangat senang dengan keberhasilan timnya meraih gelar Copa del Rey usai menghajar Sevilla 5-0 dini hari tadi.

Dalam laga yang digelar di Wanda Metropolitano, Madrid ini Iniesta turut mencetak satu gol kemenangan Barca atas Sevilla. Luis Suarez mencetak dua gol, sedangkan dua gol lainnya dibagi Lionel Messi dan Philippe Coutinho.

“Yang membuat kami senang adalah seperti hari ini. Saya sungguh ingin hari ini berjalan lancar dan sejak menit pertama, itu terjadi,” ujar Iniesta seusai laga seperti dikutip Sport.

“Ini malam yang luar biasa dari segala sisi, baik dari sisi tim maupun personal. Ini adalah gelar yang kami cintai dan kami akan mencoba menambah gelar liga untuk mengakhiri musim dengan perasaan luar biasa,” tambahnya.

Lebih lanjut, Iniesta menyambut gembira kesuksesan ini meski skuat Barca masih kepikiran kekalahan 0-3 di markas AS Roma yang membuat mereka harus tersingkir dari pentas Liga Champions.

“Tim dan fans layak mendapat nilai 10. Ada banyak emosi, banyak perasaan. Saya senang, senang kami bisa menampilkan permainan terbaik dan sukses meraih gelar. Meski kami semua masih memikirkan laga di Roma, fans layak mendapatkan gelar ini,” tandasnya.

Iniesta bakal segera meraih gelar keduanya bersama Barca musim ini, yakni trofi La Liga yang kemungkinan besar sudah bisa dipastikan pada akhir pekan depan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.