Bayern Munchen Tak Bawa Robben dan Boateng ke Madrid

18

Bayern Munchen dipastikan tidak diperkuat dua pemain andalannya, Arjen Robben dan Jerome Boateng dalam laga semifinal leg kedua melawan tuan rumah Real Madrid, Rabu (2/5) dini hari WIB.

Ketua Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge mengkonfirmasi, Arjen Robben dan Jerome Boateng tak dibawa ke Madrid karena keduanya sedang menderita cedera.

“Arjen Robben dan Jerome Boateng tidak akan dibawa. Mereka akan tetap tinggal di sini. Kami tidak bisa berbuat banyak soal ini,” ungkap Karl-Heinz Rummenigge.

“Tidak ada gunanya juga kami mengeluh. Tidak peduli siapa yang main besok, kami harus berjuang hingga menit terakhir dan meraih kemenangan,” tambahnya.

Kehilangan Robben dan Boateng sudah tentu jadi kerugian besar bagi Bayern Munchen yang butuh kemenangan dengan selisih minimal dua gol di Santiago Bernabeu jika ingin lolos ke final Liga Champions. Pasalnya mereka kalah 1-2 dari Real Madrid pada leg pertama di Allianz Arena pekan lalu.

Advertisement

Robben mengalami cedera otot dalam laga leg pertama pekan lalu. Dia harus meninggalkan lapangan ketika laga baru berjalan delapan menit.

Sedangkan Boateng menderita cedera pangkal paha pada menit ke 38 di laga yang sama. Diperkirakan bek internasional Jerman ini akan absen hingga akhir musim.

Tapi kondisi Real Madrid juga tidak lebih baik dari Bayern. Dua pemain Los Blancos dipastikan absen di laga nanti karena cedera. Keduanya adalah bek kanan Dani Carvajal dan Isco.

Comments are closed.