Bertahan, Bale Akan Perjuangkan Tempatnya di Madrid

0 30

Manchester United nampaknya harus menunda keinginan mereka untuk meminang Gareth Bale. Sang pemain dikabarkan masih ingin memperjuangkan tempatnya di Real Madrid musim depan sehingga ia akan menolak tawaran setan merah di musim panas nanti.

Bintang Timnas Wales ini bukan target transfer yang baru bagi United. Setiap bursa transfer ia selalu dikaitkan dengan setan merah, bahkan semenjak ia masih berada di Tottenham Hotspur.

Sempat naik turun, rumor kepindahan Bale ke Old Trafford kembali merebak baru-baru ini. Kali ini sang pemain dikabarkan mantap untuk pindah setelah posisinya mulai tergusur oleh Isco di lini serang El Real.

Namun dilansir The Sun, kenyataan yang terjadi di lapangan malah sebaliknya. Sang pemain kabarnya tidak akan pergi dari Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa ia masih ingin berkarir di Madrid. Ia akan berusaha keras musim depan agar bisa merebut perhatian Zinedine Zidane.

Bale sendiri musim ini tampil sebanyak 27 kali bagi Los Blancos. Ia mengemas sebanyak 13 gol dan 4 assist untuk juara bertahan La Liga tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.