Buffon Tampik Isu Pertengkarannya Dengan Benatia

0 60

Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon, menampik isu yang menyebutkan bahwa dirinya marah dengan rekan setimnya, Mehdi Benatia. Ia mengatakan bahwa berita tersebut tidak benar dan memberikan klarifikasi untuk melindungi Bianconeri.

Beberapa waktu sebelumnya, Buffon dikabarkan melontarkan kata-kata yang keras kepada Benatia usai kekalahan atas Napoli akhir pekan kemarin. Dalam pemberitaan tersebut, Buffon menuding pemain asal Maroko tersebut bertanggung jawab atas gol dari Kalidou Koulibaly di menit-menit akhir pertandingan.

Tak butuh waktu lama sejak berita tersebut beredar, kiper legendaris tersebut langsung memberikan klarifikasinya melalui JTV. Ia mengatakan bahwa berita tersebut tidak benar dan menganggap Benatia sebagai sosok yang luar biasa.

“Tidak ada seorang pun, selama 17 tahun saya di Juventus, yang dibolehkan untuk menyalahkan seseorang karena sebuah kekalahan. Medhi adalah orang yang sangat pantas dihormati,” ujar pria berumur 40 tahun tersebut.

“Saya minta maaf karena harus menyoroti hal ini. Tapi saya harus melakukannya. Di depan berita ini, yang jika bukan fitnah berarti tidak benar, saya pikir klarifikasi dibutuhkan untuk melindungi tim dan Medhi, yang merupakan sosok hebat,” tandasnya.

Sebagai informasi, kekalahan tersebut membuat posisi Juventus di puncak klasemen semakin terancam. Saat ini, Bianconeri telah menorehkan 85 poin, sedangkan Napoli mengikuti di posisi dua dengan koleksi 84 angka.

Leave A Reply

Your email address will not be published.