Cancelo Lebih Senang Inter Menang Ketimbang Cetak Gol

0 10

Bek Inter Milan, Joao Cancelo, mengaku senang bisa mencetak gol pertamanya untuk Nerrazzuri. Namun, ia mengatakan bahwa dirinya lebih senang membantu klubnya untuk menang ketimbang mencatatkan torehan pribadi.

Pria asal Portugal tersebut turut mencatatkan namanya di papan skor kala Inter berhasil menggasak tamunya, Cagliari, dengan skor telak 4-0. Selain Cancelo, Mauro Icardi, Marcelo Brozovic, dan Ivan Perisic juga turut menyumbangkan gol di laga tersebut.

Seperti yang diketahui, ini merupakan gol pertama pemain berumur 23 tahun tersebut. Ia baru bergabung dengan skuat asuhan Luciano Spalletti pada awal musim ini dengan status pinjaman dari klub Spanyol, Valencia.

Gol yang diciptakannya pada menit ke-3 tersebut membuat Cancelo gembira. Namun, ia menegaskan bahwa dirinya lebih senang untuk membantu klubnya menang atas tim besutan Diego Lopez tersebut.

“Saya gembira dengan gol pertama untuk Inter, tapi lebih senang dengan kemenangan tim. Kami berlatih setiap hari untuk tampil seperti pada malam [dini hari] tadi, jadi rasa puasnya lebih besar,” ujar Cancelo dilansir dari laman resmi Inter Milan.

Lebih lanjut, Cancelo berharap bisa membantu timnya untuk menang di laga-laga selanjutnya. Hal tersebut dianggapnya penting agar bisa turut berpartisipasi di kompetisi Liga Champions musim depan nanti.

“Laga selanjutnya akan lebih berat, tapi kami melakukan semua yang memungkinkan untuk meraih target kami, yaitu lolos ke Liga Champions selanjutnya,” pungkasnya.

Berkat kemenangan atas Cagliari, Inter berhasil menyalip rivalnya, AS Roma, dan bertengger di peringkat tiga klasemen Serie A. Namun, posisinya belum aman dan bisa tergeser jika skuat asuhan Eusebio Di Francesco tersebut menang atas Genoa nanti.(

Leave A Reply

Your email address will not be published.