Candreva Tak Sabar Ingin Segera Hadapi Juve

0 10

Klub Italia, Inter Milan, akan menjalani laga berat melawan tim pemuncak klasemen, Juventus, di laga lanjutan Serie A akhir pekan ini. Sang pemain, Antonio Candreva, mengaku ingin segera melawan sang juara bertahan tersebut.

Pertemuan kedua tim terakhir kali terjadi pada bulan Desember tahun lalu. Saat itu, Juventus dan Inter hanya mampu meraih satu poin dari hasil imbang kacamata, 0-0.

Keduanya akan kembali bertemu pada hari Minggu (29/4) dini hari mendatang dengan misi yang berbeda. Bianconeri butuh kemenangan agar tidak tergeser dari Napoli, sedangkan Inter sedang berjuang untuk bisa berpartisipasi di Liga Champions musim depan.

Dari empat laga yang tersisa, hanya ada dua tim yang terbilang mampu merepotkan Mauro Icardi dkk, salah satunya adalah Juventus. Oleh karena itu, Candreva mengungkapkan bahwa dirinya ingin segera menjalani laga Derby D’Italia itu.

“Marcelo Brozovic telah mengatakan selama seminggu bahwa kami sudah tak sabar menjalani laga ini, karena itu sangat penting untuk meraih tujuan kami,” ungkap Candreva kepada Mediaset Premium.

Lebih lanjut, Candreva menganggap Juventus sebagai tim terkuat di Italia saat ini. Namun, ia menyatakan tak gentar karena timnya juga memiliki motivasi untuk menang.

“Selama beberapa tahun terakhir, Juve telah menjadi tim terkuat di Italia dan juga bermain baik di Eropa. Kami akan melawan tim yang sedang marah, tapi kami harus fokus dengan target kami, yaitu jatah Liga Champions,” lanjutnya.

“Kami tahu musuh kami cukup baik, jadi kami tak bisa berbuat kesalahan melawan Juve. Ini akan sulit, mereka tak akan membiarkan kami mendapatkan peluang mencetak gol dan kami harus memanfaatkan apa yang dimiliki. Kami telah siap,” tandasnya.

Saat ini, Nerrazzuri sedang bertengger di peringkat enam klasemen dengan torehan 66 poin. Agar bisa mendapatkan jatah ke Liga Champions di musim depan, mereka harus menggeser Lazio yang sedang menghuni posisi empat dengan keunggulan satu angka.

Leave A Reply

Your email address will not be published.