Cederanya Chamberlain Bikin Klopp Kehabisan Kata-kata

0 6

Bos Liverpool Jurgen Klopp mengaku dirinya sama sekali tak bisa berkata apapun terkait nasib buruk yang dialami oleh gelandang andalannya Alex Oxlade-Chamberlain.

Chamberlain berhasil membuat dirinya jadi pemain yang kerap diandalkan oleh Klopp untuk mengisi lini tengah Liverpool. Bahkan ia berperan besar membawa The Reds mengalahkan Manchester City di babak perempat final Liga Champions beberapa waktu lalu.

Gelandang berusia 24 tahun itu ikut bermain saat Liverpool berhadapan lawan AS Roma di leg pertama semifinal Liga Champions. Sayangnya, ia tak bisa tampil full karena mengalami cedera lutut.

Setelah diperiksa, ligamen lututnya cedera parah dan ia pun dipastikan tak bisa bermain lagi di sisa musim ini. Ia kemungkinan besar juga tak akan bisa memperkuat Inggris di Piala Dunia 2018 mendatang.

“Saya tidak memiliki kata-kata untuk itu,” jawabnya pada situs resmi The Reds setelah diminta untuk menyimpulkan rasa frustrasinya atas nasib buruk Chamberlain.

“Saya tidak percaya bahwa pemain yang luar biasa ini, orang, anak lelaki, laki-laki, apa pun itu, dalam situasi yang positif seperti itu, membantu tim, melakukan tekel yang bersih, sesuatu seperti ini terjadi. Saya benar-benar tidak memiliki kata-kata untuk itu,” serunya.

“Ketika saya melihatnya kembali, saya berpikir ‘wow’. Sungguh disayangkan, tidak adil, jujur saja. Tetapi begitulah kehidupan terkadang dan, bagaimana kita mengatakannya, jika Anda mendapat jeruk (momen hidup yang sulit), Anda membuat limun dan itulah yang harus kita lakukan,” cetusnya.

“Itulah yang dilakukan Alex, ia adalah orang yang positif dan ia akan kembali. Saya sudah memberitahunya bahwa kami akan menunggunya seperti istri yang baik, ketika seorang pria dipenjara,” canda Klopp.

Musim ini, Chamberlain sudah bermain sebanyak 42 kali bagi Liverpool di semua ajang kompetisi. Ia mencetak lima gol dan delapan assist.

Leave A Reply

Your email address will not be published.