Chelsea Siap Pertimbangkan Tawaran Untuk Alvaro Morata

18

 Chelsea tampaknya kurang terkesan dengan performa Alvaro Morata di musim pertamanya di Stamford Bridge. The Blues dilaporkan membuka peluang bagi striker asal Spanyol untuk dipinang klub lain di musim panas panas ini.

Alvaro Morata bergabung dengan Chelsea pada musim panas lalu dari Real Madrid. Sempat tampil mengesankan di pekan-pekan awal musim, namun penampilannya terus menurun beberapa bulan terakhir sejak dia menderita cedera akhir tahun lalu.

Situasinya menjadi semakin pelik setelah Chelsea mendatangkan Olivier Giroud dari Arsenal pada Januari lalu. Morata kerap dibangkucadangkan oleh pelatih Antonio Conte selama tahun 2018 ini.

Hal itulah yang membuat Morata dikabarkan tak betah lagi di Stamford Bridge. Dia ingin mencari klub baru pada musim panas mendatang jika tak ada jaminan dia masuk tim pertama musim depan.

Advertisement

Menurut Tuttosport, Chelsea siap untuk menjual pemain Spanyol itu di bursa transfer musim panas ini. Namun The Blues hanya akan mempertimbangkan besaran nilai tawaran mulai dari 70 juta Euro atau setara Rp 1,15 triliun ke atas.

Chelsea tampaknya tidak ingin menjual rugi Morata yang mereka beli seharga 65 juta poundsterling atau setara Rp 1,26 triliun dari Real Madrid pada musim panas lalu.

Juventus disebut-sebut memiliki prospek untuk membawa Morata kembali ke Turin, sebuah sebuah langkah yang tentu saja disukai oleh si pemain.

Seperti diketahui Morata menikmati karir sepakbola terbaiknya bersama Juventus dua tahun lalu sebelum dibeli kembali oleh Real Madrid pada musim panas 2016.

Comments are closed.