Conte Bahagia Chelsea Dekati Peringkat Empat Klasemen Liga Inggris

0 16

Antonio Conte mengaku senang setelah memenangkan pertandingan menghadapi Swansea City di Liberty Stadium, Sabtu (28/4). Berkat kemenangan itu, kini The Blues terus mendekat ke peringkat empat di klasemen Premier League.

Dalam laga tersebut, Chelsea menang dengan skor 1-0. Satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Cesc Fabregas pada menit keempat.

Di menit-menit awal, Chelsea yang bertindak sebagai tim tamu memang bermain cukup bagus. Namun kemudian tim juara bertahan tersebut mengalami tekanan. Bahkan di akhir-akhir laga gawang Thibaut Courtois hampir saja kebobolan. Namun untungnya, keunggulan Chelsea tetap bertahan hingga laga berakhir.

Berkat kemenangan ini, Chelsea kini menduduki peringkat lima dengan mengumpulkan 66 poin. Jumlah tersebut hanya berjarak dua poin dari Tottenham yang berada di peringkat empat.

Chelsea masih punya tiga pertandingan di Premier League. Di laga tersisa tersebut, Chelsea dituntut untuk selalu menang untuk mewujudkan misi menjadi tim empat besar di akhir musim.

“Sekarang kami punya tiga laga tersisa dan kami harus memenangkan untuk para fans kami, untuk usaha kami dan kemudian kami akan melihat apa yang akan terjadi. Masalah besar kami miliki musim ini dalam banyak pertandingan adalah kami banyak menciptakan peluang namun kami tak bisa memanfaatkannya,” ucap Conte usai laga lawan Swansea.

“Jika Anda ingin bertarung untuk sesuatu, Anda harus tajam. Jika Anda tak mampu membunuh pertandingan maka wajar jika tim lain memberikan tekanan. Harapan kami adalah menghadapi laga yang sulit lawan tim bagus yang berusaha mencegah degradasi.”

“Satu-satunya jalan untuk memberikan tekanan pada empat besar adalah memenangkan pertandingan. Hari ini hasilnya positif dalam memberikan tekanan pada Tottenham. Sepakbola tidak simpel dan semua hal mungkin terjadi,” papar pelatih asal Italia tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.