Coutinho Menyayangkan Kegagalan Barcelona di Liga Champions

0 58

Penyerang Barcelona, Philippe Coutinho, menyayangkan kegagalan timnya melaju ke babak semi-final Liga Champions. Pemain asal Brasil tersebut menyatakan bahwa dirinya ingin merasakan juara di kompetisi bergengsi itu meskipun tak ikut terlibat.

Seperti yang diketahui, Coutinho tak ikut berpartisipasi dalam laga leg kedua Liga Champions melawan Roma pada hari Rabu (11/4) yang lalu. Sebab, dirinya telah bermain di ajang tersebut bersama mantan klubnya, Liverpool.

Barcelona sendiri tak bisa melanjutkan kiprahnya di Liga Champions karena tersingkir di tangan wakil Italia, AS Roma. Kemenangan Giallorossi pada leg kedua dengan skor 3-0 membuat agregat berubah menjadi 4-4, di mana Edin Dzeko dkk punya keuntungan gol tandang.

Coutinho sendiri pun menyayangkan hal tersebut. Dalam wawancaranya usai pertandingan, pria berumur 25 tahun tersebut menyatakan bahwa dirinya ingin melihat timnya menjuarai Liga Champions musim ini.

“Meskipun saya tak bisa bermain di Liga Champions, saya tetap ingin memenangkannya,” ujarnya.

“Saya merupakan bagian dari tim ini, tidak ada yang bisa mengubahnya. Ini merupakan pekan yang sulit karena hasil di Liga Champions lalu,” tandasnya.

Coutinho sebelumnya sempat bermain di Liga Champions bersama Liverpool. Di laga terakhirnya melawan Spartak Moscow yang lalu, ia sukses membawa pulang tiga gol dan membantu timnya menang dengan skor telak 7-0.

Leave A Reply

Your email address will not be published.