Coutinho Minta Barca Datangkan Pemain Liverpool Ini

0 8

Pemain Barcelona, Philippe Coutinho, meminta pada petinggi klubnya untuk mendatangkan salah satu pemain Liverpool pada bursa transfer musim panas mendatang. Pemain yang diinginkan oleh pemain asal Brasil tersebut adalah Emre Can.

Kontrak Can di Liverpool akan berakhir pada akhir musim ini. Pemain asal Jerman tersebut sudah menunjukkan geliat akan meninggalkan Anfield sejak tengah musim lalu.

Can sendiri saat ini tengah mengalami cedera punggung. Pemain yang juga dikaitkan dengan Juventus ini dipercaya sudah pasti akan meninggalkan Liverpool di akhir musim.

Menurut laporan yang dilansir Daily Star, peluang kepindahan Can dari Liverpool menarik perhatian Coutinho. Ia mendesak petinggi Barca untuk mendatangkan mantan rekannya di Liverpool tersebut.

Coutinho sendiri meninggalkan Liverpool pada bulan Januari 2018. Ia sudah pasti mengenal pemain 24 tahun tersebut. Ia menilai bahwa sosok Can pantas untuk menggantikan peran Andre Gomes yang kemungkinan besar juga akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini.

Dalam laporan yang sama, Real Madrid juga tertarik menampung Can. Dengan demikian, Barcelona jika ingin mendatangkan Can sesuai dengan saran Coutinho maka harus bersaing dengan Real Madrid.

Pada akhir musim ini, Barca juga dipastikan akan ditinggalkan Andres Iniesta. Ini yang membuat klub asal Catalan tersebut dipercaya akan mencari pemain gelandang di bursa transfer mendatang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.