Demi Trofi UCL, Salah Siap Gadaikan Seluruh Golnya

0 38

Winger Liverpool, Mohamed Salah mengaku siap melakukan segalanya agar menghantarkan Liverpool menjadi juara Liga Champions musim ini. Salah mengaku siap menukarkan seluruh gol yang ia ciptakan musim ini demi trofi si kuping bundar.

Winger 25 tahun ini memang tampil ciamik di lini serang Liverpool. Sejauh ini ia sudah mencetak 40 gol dari total 45 pertandingan bagi The Reds di semua kompetisi.

Berkat penampilan apiknya tersebut, Liverpool kini berada di semi final Liga Champions. Mereka akan menghadapi mantan klub Salah, AS Roma untuk memperebutkan satu tiket ke Final.

Salah sendiri menyebut ia siap memberikan segalanya agar Liverpool bisa menjadi raja Eropa musim ini. “Ketimbang menjadi pemain terbaik, saya tanpa ragu memilih untuk memenangkan Liga Champions,” ujar Salah kepada Sportsmole.

“Jika saya memiliki pilihan antara Liga Champions dan Trofi Sepatu emas, tentu saya akan memilih Liga Champions, karena memenangkan Liga Champions adalah sebuah pencapaian yang besar untuk semua orang.”

“Saya tidak mempedulikan yang lainnya, dan kami sudah dekat untuk itu [Menjadi Juara UCL]. Saya tidak tahu berapa pertandingan yang tersisa musim ini, namun saya akan mencoba yang terbaik untuk mencetak gol dan membantu tim ini.” tutup Winger Timnas Mesir itu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.