Di Francesco: Terus Percaya, Itulah Slogan Saya!

0 31

Peluang klub asal Italia, AS Roma, untuk melaju ke babak final Liga Champions terbilang cukup sulit, setelah di leg sebelumnya kalah dari Liverpool. Meskipun begitu, Di Francesco yakin timnya berpeluang untuk mendapatkan yang diinginkan.

Kedua tim akan kembali bertemu di markas AS Roma, Stadio Olimpico, untuk menjalani laga leg kedua semi-final. Di pertandingan sebelumnya, Giallorossi harus menderita kekalahan yang cukup telak dari anak asuh Jurgen Klopp tersebut dengan skor 2-5.

Positifnya, Roma saat ini mengantongi dua gol tandang dan bisa menjadi alat bantu mereka di laga hari Kamis (3/5) mendatang. Selain itu, bermain di hadapan pendukungnya sendiri diprediksi akan menjadi penambah semangat Daniele De Rossi dkk.

Di Francesco sendiri cukup yakin bahwa timnya bisa menyingkirkan Liverpool untuk mencapai babak final. Mantan pelatih Sassuolo tersebut juga berharap para pemainnya bisa menunjukkan performa di kemenangan-kemenangan sebelumnya.

“Sekarang kami harus mengembalikan fisik serta energi mental, dan meninggalkan lapangan hari Rabu dengan semua yang bisa kami lakukan,” ujarnya kepada Mediaset Premium.

“Kami telah membuktikan sebelumnya bisa meraih hasil yang bagus di Liga Champions, jadi kami harus terus percaya. Itulah slogan saya,” tandasnya.

Untuk bisa ke babak final, Roma harus bisa mencetak tiga gol dan tidak membiarkan Mohamed Salah dkk menyarangkan bola di gawang mereka. Syarat tersebut diprediksi sulit, namun Giallorossi berhasil membuktikannya dengan menyingkirkan Barcelona dulu

Leave A Reply

Your email address will not be published.