Diberi 200 Juta Sekalipun oleh Madrid, Liverpool Ogah Lepas Salah

0 16

Liverpool dikabarkan tak akan melepas Mohamed Salah ke klub manapun, termasuk Real Madrid, meskipun mereka dibayar 200 juta Pounds!

Penampilan Salah saat ini begitu menggiurkan. Ia mampu mencetak gol di hampir tiap pertandingan yang ia mainkan sejauh ini bersama Liverpool.

Saat ini, ia telah bermain sebanyak 47 kali bagi The Reds di semua ajang kompetisi. Ia sukses mencetak 43 gol, plus 15 assist.

Salah sebelumnya sempat disebut diminati oleh Madrid. El Real pun dikabarkan siap membayar mahal mencapai 123 juta Pounds demi mendapatkan pemain asal Mesir itu.

Namun kini seiring waktu, harga Salah kini kian melambung. Sekarang ia diklaim memiliki harga jual mencapai 200 juta Pounds, sama seperti biaya transfer Neymar dari Barcelona ke PSG.

Sekarang menurut laporan dari Daily Mail, Liverpool tak akan mau melepas Salah. Meskipun Madrid mau membayar sampai 200 juta Pounds atau lebih.

Pasalnya, Liverpool ingin mempertahankan tim yang ada sekarang ini. Salah sendiri merupakan pusat dari tim tersebut.

Bahkan The Reds berencana untuk memperkuat skuatnya dengan beberapa pemain baru lagi. Semua itu dilakukan agar Liverpool punya tim yang benar-benar mumpuni untuk bersaing jadi juara, khususnya di Premier League.

Salah saat ini dikabarkan dibayar sebesar 90 ribu Pounds per pekannya. Kontraknya di Anfield tersisa empat tahun lagi. Namun Liverpool disebut berniat memberikannya kontrak baru, demikian pula dengan Roberto Firmino.

Leave A Reply

Your email address will not be published.