Digosipkan Pergi Ke Chelsea, De Laurentiis: Sarri Bisa Tinggalkan Napoli

0 64

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengungkapkan bahwa timnya memiliki kemungkinan untuk ditinggalkan oleh sang pelatih, Maurizio Sarri, musim depan. Namun, Pria berumur 68 tahun tersebut mengatakan siap mencari solusinya.

Hingga saat ini, Sarri masih belum menandatangani kontrak terbaru dengan Il Partinopei. Beberapa spekulasi menyebutkan bahwa mantan pelatih Empoli tersebut tengah diincar oleh beberapa klub Eropa lainnya, seperti Chelsea dan Monaco.

Chelsea sendiri dilaporkan sedang mencari pengganti Antonio Conte musim depan. Sebab dalam beberapa minggu terakhir, mantan pelatih Juventus tersebut dikabarkan tak puas dengan manajemen The Blues karena tidak menyediakan pemain sesuai kebutuhannya.

Sarri sendiri masih memiliki kontrak dengan Napoli hingga tahun 2020 nanti. Namun, sang presiden mengungkapkan bahwa Sarri bisa saja menyelesaikan kontraknya lebih cepat.

“Bisakah Sarri memutus kontraknya? tentu saja. Tapi pertama-tama, mari duduk dan saling bicara satu sama lain. Mari lihat apa yang dibutuhkan dan mencari solusi bersama-sama,” ungkap Sarri dikutip dari Football-Italia.net

“Saya siap sedia selama 24 jam per hari. Saya bekerja di Italia dan Amerika, perbedaan waktu tidak mengganggu saya. Saya selalu ada,” tandasnya.

Di bawah asuhan Sarri, Napoli menunjukkan penampilan yang gemilang di musim ini. Dalam kompetisi domestik Serie A, Il Partenopei hingga kini masih jadi penantang serius Juventus dalam perebutan Scudetto.

Leave A Reply

Your email address will not be published.