Gagal di Piala AFC, Bali United Fokus ke Liga 1

0 4

Bali United dipastikan gagal melangkah lebih jauh di Piala AFC 2018. Laskar Serdadu Tridatu kini mengalihkan fokus mereka ke Liga 1.

Bali United kalah dengan skor 2-3 dari Yangon United di matchday 5 Piala AFC, Rabu (11/4/2018). Meski unggul dua gol lebih dulu, Ilija Spasojevic dan kawan-kawan akhirnya pulang dengan tangan kosong.

Baca juga: Buang Keunggulan Dua Gol, Bali United Dikalahkan Yangon United

Kekalahan ini memastikan Bali United tak akan lolos ke babak berikutnya meski mereka masih punya satu pertandingan tersisa di fase grup.

Bali United tertahan di peringkat kedua klasemen Grup G dengan perolehan lima poin, di bawah Yangon United yang sudah mengumpulkan 12 poin. Yangon United pun dipastikan menjadi juara grup dan lolos ke fase knockout.

Setelah tak punya harapan di Piala AFC, Bali United sekarang akan sepenuhnya berkonsentrasi ke kompetisi domestik.

“Kegagalan yang ada menjadi pelajaran berharga bagi kami. Dan setelah ini kami akan tatap dan fokus di Liga 1,” ujar pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, seperti dikutip situs resmi Liga 1.

“Kami harus tetap menjaga semangat,” katanya.

Baca juga: Ini Penyebab Bali United Kalah dari Yangon United

Bali United kini menempati peringkat keenam di klasemen sementara Liga 1. Mereka mengumpulkan lima poin dari hasil sekali menang dan dua kali imbang.

Pada pertandingan selanjutnya, Bali United akan menghadapi Persela Lamongan di kandang lawan pada Senin (16/4/2018).

Leave A Reply

Your email address will not be published.