Harus Jaga Messi, Bek Sevilla Takut Tak Bisa Pulang

0 17

Pemain belakang Sevilla, Gabriel Mercado harus mendapatkan tugas berat akhir pekan ini dengan menjaga Lionel Messi. Sebab, Mercado tidak mungkin menjatuhkan Messi jika tetap ingin pulang ke Argentina.

Mercado bakal menjadi andalan di lini belakang Sevilla pada laga final Copa del Rey, Minggu (22/4) dini hari WIB. Lawan yang akan dihadapi oleh Sevilla tidak lagi adalah Barcelona dengan sang mega bintang Lionel Messi.

Sama seperti Messi, Mercado juga berasal dari Argentina. Artinya, jika dia membuat Messi cedera hanya dua bulan sebelum Piala Dunia 2018 dimulai, maka Mercado akan jadi musuh bersama bagi publik Argentina.

“Jika saya membantingnya, maka saya tidak akan bisa pulang ke Argentina,” ucap Mercado kepada AS.

“Anda tak bisa menghentikan Messi dengan cara melanggarnya. Sebab, dia hanya akan bangkit lagi dan melanjutkan permainan. Messi hanya berpikir bagaimana cara untuk menyerang lawan mencetak gol,” sambung pemain 31 tahun.

Mercado pun mengakui bahwa menjaga Messi bukan perkara yang mudah. Mantan pemain River Plate ini tidak menampik jika Messi adalah pemain terbaik di dunia. Menurutnya, Messi punya segala hal yang dibutuhkan untuk mencetak gol dan memberi kemenangan bagi timnya.

“Kami bakal punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan di lini belakang dan kami harus bermain sempurna. Tapi, kami bermimpi meraih piala dan tidak ada yang bisa mengambilnya dari kami dengan mudah,” tandas Mercado.

Leave A Reply

Your email address will not be published.