Hasil Atalanta vs Genoa, Skor Akhir 3-1

20

Hasil pertandingan Atalanta vs Genoa, Liga Italia pekan ke-35 hari Minggu, usai dengan skor 3-1.

Atalanta butuh kemenangan untuk menjauh dari kejaran Milan, yang di jam yang sama Minggu malam menang 2-1 di kandang Bologna. Mereka berdua praktis memperebutkan jatah terakhir Liga Europa, yang tadinya agaknya menjadi milik Milan tapi menjadi berantakan setelah kalah dari tim juru kunci, Benevento, pekan lalu.

La Dea unggul 2-0 di akhir babak pertama berkat gol-gol Musa Barrow dan Bryan Cristante menit 16 dan 22. Skor ditambah oleh Josip Ilcic menit 74, sebelum dibalas oleh Miguel Veloso menit 81.

Gol pertama terjadi melalui sebuah serangan di sisi kanan. Bola umpan dikirimkan ke Barrow di luar kotak, yang adu cepat dengan pemain belakang lawan, sebelum menembak dari sudut sempit dan GOL! 1-0!

Advertisement

Gol kedua berawal dari serangan yang dibangun Cristante sendiri. Mendekati kotak ia mengumpan ke Alejandro Gomez, yang dengan cepat mengembalikan bola ke arahnya dan GOL! 2-0!

Babak kedua berlangsung kebalikan dari paruh pertama. Dominasi bola dikuasai oleh Genoa dengan 61%. Ada tiga tembakan ke gawang oleh tuan rumah, berbanding dua untuk tim tamu. Off target 1 banding 5.

Setelah injury time beberapa menit, wasit akhirnya meniup peluit panjang. Hasil Atalanta vs Genoa ditutup dengan skor akhir 3-1.

Susunan pemain Atalanta vs Genoa :

Atalanta: Berisha; Toloi, Caldara, Masiello; Castagne, De Roon, Freuler, Gosens; Cristante; Gomez, Barrow.

Genoa: Perin; Biraschi, Rossettini, Zukanovic; Lazovic, Hiljemark, Bertolacci, Bessa, Migliore; Lapadula, Medeiros.

Comments are closed.