Hasil Pertandingan Real Madrid vs Athletic Bilbao: Skor 1-1

0 44

Pertandingan jornada 33 La Liga 2017-18 mempertemukan Real Madrid melawan Athletic Bilbao. Pertandingan ini dilangsungkan di Estadio Santiago Bernabeu pada hari Kamis (19/04).

Duel antara dua seteru lama ini akhirnya berakhir dengan skor imbang 1-1. Athletic Bilbao bisa unggul lebih dulu melalui Inaki Williams pada menit ke-14 sebelum kemudian Cristiano Ronaldo menyamakan kedudukan beberapa menit sebelum laga usai.

Pertandingan berjalan dengan tensi cukup tinggi. Sejak awal, kedua tim sudah mencoba bermain cepat dan tak segan melakukan tekel keras untuk menghentikan serangan lawan.

Bilbao mampu mencuri keunggulan pada menit ke-14 lewat tembakan Inaki Williams. Mendapat umpan terobosan dari Inigo Cordoba, Williams berlari masuk ke kotak penalti dan kemudian menjebol gawang Navas.

Meski kedua tim bermain cukup terbuka, tapi tak ada gol tercipta sampai babak pertama usai. Madrid pun menyerang habis-habisan pada babak kedua untuk mencoba menyamakan kedudukan.

Zidane pun melakukan beberapa pergantian pemain untuk menambah daya serang timnya. Namun Athletic Bilbao bertahan dengan tangguh dan mampu mementahkan setiap serangan yang dilakukan oleh Madrid.

Los Blancos akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat Cristiano Ronaldo. Tembakan Luka Modric dari luar kotak penalti dibelokkan oleh Ronaldo untuk memaksakan skor menjadi imbang 1-1.

Hasil ini tak memengaruhi posisi Madrid di peringkat tiga klasemen sementara La Liga dengan koleksi 68 poin. Sementara itu Athletic Bilbao masih berada di peringkat 13 dengan 40 poin.

Susunan pemain Real Madrid: Keylor Navas, Sergio Ramos, Raphaël Varane, Marcelo, Dani Carvajal, Luka Modric, Toni Kroos, Marco Asensio (Isco), Lucas Vázquez, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema (Gareth Bale).

Susunan pemain Athletic Bilbao: Kepa Arrizabalaga, Iñigo Martínez, Unai Núñez, Mikel Balenziaga, Óscar de Marcos, Raúl García, Mikel San José, Ander Iturraspe, Iñaki Williams (Aritz Aduriz), Iñigo Córdoba (Iker Muniain), Iñigo Lekue (Markel Susaeta).

Leave A Reply

Your email address will not be published.