Hleb: Messi Impoten, Ronaldo Penentu

0 4

Mantan pemain Barcelona, Alexander Hleb memberikan pandangannya mengenai persaingan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Hleb memberikan pendapatnya berdasarkan kinerja keduanya di pertandingan perempat final Liga Champions musim ini.

Messi gagal membawa Barca lolos ke semifinal setelah disingkirkan oleh AS Roma. Sudah unggul 4-1 di Camp Nou, Barca dibantai 0-3 di Olimpico Roma.

Sementara itu, Ronaldo menjadi bintang Madrid saat mengalahkan Juventus secara dramatis. Sudah menang 3-0 di Turin, Madrid sempat dibuat khawatir karena Juve bisa unggul tiga gol sampai menit terakhir. Beruntung, wasit menghadiahkan penalti pada injury time yang dikonversi menjadi gol oleh Ronaldo.

“Tentu saja Messi adalah pemain terbaik dunia, pemimpin di Barcelona. Tapi dia diberi misi untuk membantu timnya di saat sulit,d ia bahkan tidak bisa mencetak satu gol pun. Dia impoten,” terang Hleb kepada Sport Express.

Hleb juga memuji Ronaldo yang bisa mencetak tiga gol ke gawang Juve. Menurutnya, Ronaldo lebih piawai menjadi pemimpin dan penentu pertandingan ketimbang Messi.

“Saya tidak tahu, Ronaldo mencetak tiga golo dalam dua leg… Ronaldo adalah pemimpin yang lebih bagus bagi tim ketimbang Messi, dengan segala hormat kepada Leo.”

Leave A Reply

Your email address will not be published.