Imbang Lawan Stoke, Henderson Salahkan Wasit

0 29

Klub papan atas Premier League, Liverpool, hanya mampu meraih satu poin kala bertemu dengan Stoke City di laga lanjutan Premier League, Sabtu (28/4). Sang pemain, Jordan Henderson menyalahkan wasit atas hasil itu.

Di menit-menit akhir pertandingan, Liverpool melancarkan serangan melalui sisi kiri pertahanan Stoke City. Georginio Wijnaldum mengirimkan bola ke depan gawang, namun bola sedikit berbelok karena mengenai tangan kiri pemain Stoke City, Erik Pieters.

Para pemain Liverpool langsung melakukan reaksi kepada wasit setelah melihat kejadian tersebut. Namun, sang pemimpin pertandingan itu tidak menganggapnya sebagai pelanggaran dan membiarkan laga berjalan seperti biasanya.

Henderson menganggap keputusan dari wasit tersebut merugikan untuk timnya. Sebab jika bola tak mengenai tangan, Roberto Firmino seharusnya bisa menerima umpan dan punya peluang yang bagus untuk mencetak gol.

“Itu terlihat cukup jelas sebagai penalti. Bila dia tidak menyentuh bola dengan tangan, itu akan menjadi sebuah gol,” ujar Henderson kepada Sky Sports.

“Keputusan yang buruk dari wasit dan hakim garis, karena itu membuat kami kehilangan tiga poin,” tandasnya.

Hasil imbang tersebut membuat Liverpool gagal memangkas jarak dengan Manchester United di klasemen Premier League. Saat ini, klub asuhan Jurgen Klopp itu bertengger di posisi tiga dengan koleksi 72 angka.

Leave A Reply

Your email address will not be published.