Jesus: Roma Pantas Masuk Semi-final

0 42

Bek AS Roma, Juan Jesus, menganggap kiprah timnya di Liga Champions musim ini bukan karena keberuntungan semata. Baginya, Giallorossi pantas untuk masuk ke babak semi-final berkat usaha maksimal yang dikeluarkan oleh para pemain.

Juan memiliki andil besar kala timnya menyingkirkan Barcelona di babak perempat final lalu. Dalam laga leg kedua yang dimenangkan Roma 3-0, ia bermain selama 90 menit dan sukses menjaga gawang timnya dari gempuran Lionel Messi dkk.

Kini, Giallorossi sedang dalam persiapan untuk menghadapi Liverpool dalam laga leg pertama yang digelar di Anfield, Rabu (25/4) mendatang. Namun sebelum itu, mereka harus melawat ke markas SPAL untuk melakoni pertandingan lanjutan Serie A pada akhir pekan nanti.

Dalam wawancaranya bersama Sky, Juan menegaskan bahwa kesuksesan timnya mencapai babak semi-final bukan karena ketidaksengajaan. Menurutnya, hal tersebut merupakan hasil usaha yang ditunjukkan oleh rekan-rekannya di lapangan.

“Kami telah melewati jalan yang panjang dan melakukan yang terbaik untuk mencapai semi-final. Ini bukan karena ketidaksengajaan,” ujar Juan.

“Kami menunjukkan penampilan yang bagus melawan tim hebat, dan sekarang kami datang ke semi-final bersama Liverpool. Ini akan menjadi laga yang indah,” tandas pemain berumur 26 tahun tersebut.

Selama di bawah asuhan Eusebio Di Francesco musim ini, Juan kerap menjadi pilihan utama untuk mengisi lini pertahanan Roma. Hingga saat ini, pria asal Brasil tersebut telah mencatatkan total 20 penampilan di Serie A.

Leave A Reply

Your email address will not be published.