Jose Mourinho Yakin Marouane Fellaini Bertahan di Manchester United

6

Pelatih Jose Mourinho yakin Marouane Fellaini bertahan di Manchester United, setelah Setan Merah sodorkan kontrak baru yang menggiurkan pada pemain Timnas Belgia tersebut.

Marouane Fellaini secara mengejutkan kembali bermain di laga Manchester United kontra Arsenal, Minggu (29/4) malam WIB. Ia muncul dari bangku cadangan dan mencetak gol kemenangan Manchester United, 2-1, atas Arsenal, dalam laga di Old Trafford itu.

Marouane Fellaini akan lepas kontrak pada musim panas mendatang, dan sempat dikaitkan dengan sejumlah tim papan atas Eropa. Namun, Jose Mourinho tak pernah merahasiakan tekadnya untuk pertahankan gelandang jangkung itu agar tak tinggalkan United.

Usai kemenangan United atas Arsenal, Jose Mourinho pun mengaku tetap yakin, Fellaini akan tetap bersamanya setelah musim panas mendatang. “Saya pikir begitu. Saya pikir saat seorang pemain berusaha untuk mencetak gol, apalagi gol penentu kemenangan, itu sudah cukup untuk menunjukkan bahwa dia ingin bertahan,” tandas pelatih asal Portugal itu.

“Saya ingin dia tetap di sini, klub juga maunya begitu. Saya pikir dia akan bertahan di klub ini. Itu hampir bisa dipastikan,” tambahnya.

Advertisement

Tapi, Fellaini tetap bungkam soal masa depannya usai laga tersebut. Dia hanya mengaku ingin fokus usai membawa timnya menang di akhir pertandingan. “Manajer meminta saya untuk masuk ke area terlarang lawan, jika saya punya peluang untuk menjaga keseimbangan lini tengah kami. Saya tahu kualitas saya,” tandas Fellaini.

“Saya bisa berbahaya jika bola masuk ke boks. (Hasil) Ini bagus untuk saya maupun klub,” tambahnya.

Fellaini ditransfer United oleh pengganti Sir Alex Ferguson, David Moyes. Mantan bintang Everton itu tercatat sudah tampil dalam 104 pertandingan untuk Setan Merah.

Comments are closed.