Kane Dapat ‘Hadiah’ Gol ke Gawang Stoke, Ini Reaksi Salah

0 24

Harry Kane “dihadiahi” gol dari Premier League pada laga kontra Stoke City kemarin. Rivalnya dalam perburuan topskorer, Mohamed Salah, berkomentar. Apa katanya?

Spurs menang 2-1 di kandang Stoke pekan lalu lewat sepasang gol Christian Eriksen. Tapi, gol kedua Eriksen lantas membuat perdebatan di intern tim.

Pasalnya Kane mengakui kalau bola free kick Eriksen sedikit menyentuh kepalanya dan mengubah arah bola sehingga mampu menjebol gawang Jack Butland.

Baca juga: Gol Kedua Spurs ke Gawang Stoke: Punya Eriksen atau Kane?

Bahkan usai pertandingan, Kane sampai membuat video khusus untuk mengklaim bahwa bola memang mengenai kepalanya sebelum masuk ke gawang Stoke. Dia bahkan bersumpah atas nama putrinya.

Permohonan Kane ini lantas dikabuli Premier League, Rabu (11/4/2018) malam WIB kemarin. Setelah melihat video pertandingan secara seksama, otoritas liga pun memberikan gol tersebut untuk Kane.

Alhasil, Kane pun kini mendapat tambahan satu gol yang membuat total golnya menjadi 25, berselisih empat dengan Mohamed Salah, yang kebetulan pekan lalu absen saat Liverpool menghadapi Everton.

Baca juga: Premier League: Gol Kedua Eriksen Lawan Stoke untuk Kane

Tentu saja satu gol itu penting dalam persaingan Kane dengan Salah berebut Sepatu Emas musim ini. Pasalnya Kane tak ingin kehilangan gelar yang dimiliki dalam dua musim terakhir.

Salah tentu sedikit dirugikan karena selisih golnya dengan Kane pun mengecil. Salah, yang seperti tak percaya dengan keputusan Premier League itu, mengomentari lewat akun twitternya.

Cuitan Salah itu juga dikomentari dua rekan setimnya, Georginio Wijnaldum dan Simon Mignolet.

Leave A Reply

Your email address will not be published.