Lawan Madrid, Bayern Bermodalkan Pertahanan Terbaik

0 34

Jelang semifinal Liga Champions yang mempertemukan Bayern Munchen dengan Real Madrid, penyerang Bayern, Sandro Wagner menyebut timnya sama sekali tidak merasa takut harus bersaing dengan sang juara bertahan.

Wagner memang mengakui bahwa Madrid adalah lawan tersulit di antara tiga tim lainnya. Dia pun menyebut penyerangan Madrid sebagai salah satu yang terbaik. Namun, menurutnya pertahanan Bayern Munchen sudah lebih dari cukup untuk mengatasinya.

“Pertahanan kami sangat kuat, kami memiliki barisan bek terbaik di Eropa, jadi kami tidak perlu bersembunyi,” jelas Wagner dikutip dari goal internasional.

“Saya pikir Real Madrid adalah lawan tersulit dari tiga kemungkinan lainnya. Tetapi para pemain saya tidak buta, jadi kami sangat positif dan percaya diri untuk pertandingan ini. Kami sedang berada dalam suasana hati yang baik dan sudah menantikan dua laga ini.”

Bayern akan berkesempatan untuk menjadi tuan rumah terlebih dahulu pada 26 April nanti. Sedangkan leg kedua akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu pada 2 Mei.

Pertandingan tersebut diprediksi akan berjalan ketat. Pada liga Champions musim 2016/17 lalu, Bayern juga bertemu dengan Real Madrid, tetapi di babak perempat final. Laga tersebut berhasil dimenangkan Real Madrid dengan agregat 6-3.

Leave A Reply

Your email address will not be published.