Lewandowski Terus Desak Bayern Agar Dilepas ke Madrid

0 21

Penyerang Robert Lewandowski dilaporkan tidak mengendurkan niatnya untuk pindah ke Real Madrid musim depan. Bahkan, dia disebut telah mendesak Bayern Munchen agar segera melepasnya di bursa transfer.

Bayern sendiri bakal berjumpa Madrid di semifinal Liga Champions tengah pekan mendatang. Namun, pertemuan ini tidak akan menghentikan keinginan Lewandowski untuk mendesak manajemen Bayern agar melepasnya musim depan.

Dikutip dari Marca, agen baru Lewandowski Pini Zahavi, telah mengajukan permintaan kepada Bayern agar melepas sang pemain.

Sebab, bergabung dengan Madrid telah menjadi salah satu impian lama bagi Lewandowski. Penyerang asal Polandia tersebut sudah beberapa kali melepas kesempatan bermain di Madrid beberapa musim lalu dan kini tidak ingin melewatkannya lagi.

Sementara itu, media asal Jerman, Bild, menyebut jika keinginan Bayern pindah ke Madrid memang bukan rahasia lagi. Akan tetapi, Pihak Bayern lewat sang Chairman, Karl-Heinz Rummenigge, tidak akan melepas Lewandowski ke Madrid musim depan.

Lewandowski sendiri merupakan salah satu mesin gol paling menakutkan di Eropa pada saat ini. Pemain berusia 29 tahun akan diplot menggantikan Karim Benzema di lini depan Madrid musim mendatang

Leave A Reply

Your email address will not be published.