Lionel Messi: Barcelona Tak Terkalahkan Bikin Liga Spanyol Istimewa

39

Lionel Messi menegaskan jika Barcelona tak terkalahkan yang membuat ajang Liga Spanyol jadi istimewa. Ia akui Barca terlalu kuat untuk bisa dikalahkan semua rival-rival mereka di gelaran tersebut.

Sosok Lionel Messi sendiri sudah menjadi bintang utama saat Barcelona memastikan gelar juara Liga Spanyol musim ini. Menantang Deportivo La Coruna, La Pulga tercatat sukses mencetak hattrick untuk membawa Barcelona menang skor besar 4-2.

Titel Liga Spanyol musim ini Lionel Messi rasakan terlalu spesial. Barcelona bisa meraihnya dengan status belum terkalahkan sejauh ini dan hal itu yang membuat Messi merasakan istimewanya musim ini. Barca menjadi tim pertama yang tak terkalahkan sampai menjadi juara.

Meski begitu, untuk bisa menuntaskan status invincible, Barca harus bisa menghindari kekalahan dalam empat laga terakhir mereka. Hal itu disadari betul oleh Lionel Messi.

Advertisement

“Bagi kami semua (di Barcelona), gelar juara Liga Spanyol kali ini benar-benar terasa sangat istimewa ya. Karena sampai saat ini kami belum terkalahkan sekali pun. Kami sudah mengalami banyak momen sulit, tapi kami bisa mengatasi semuanya tanpa merasakan kekalahan. Jelas luar biasalah,” sesumbar Lionel Messi melalui Marca.

Lionel Messi juga klaim Barcelona terlalu unggul jika dibanding semua rival mereka di liga. Ia juga klaim Barca bagus di semua kompetisi. Messi tetap mengakui bahwa kekalahan dari AS Roma dalam ajang Liga Champions yang paling menyesakkan.

“Kami terlalu jauh lebih superior kalau dibandingka semua rival kami. Nyaris tak terkalahkan di semua kompetisi. Kami hanya kalah sekali dalam ajang Copa del Rey. Sayangnya saat lawan Roma, kami mendapatkan hasil yang mengejutkan,” pungkasnya.

Comments are closed.