Liverpool Buat Sepak Bola Indah Kembali

0 55

Keberhasilan Liverpool menembus semifinal Liga Champions tentu patut dirayakan oleh seluruh pemain dan para fans The Reds di seluruh dunia. Setelah menaklukkan Manchester City di perempat final (agg: 5-1), pesta keberhasilan pun pecah di seluruh penjuru dunia.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp pun terkagum dengan aksi para fans tersebut. Menurutnya, momen demikian sudah jarang dinikmati oleh penggemar sepak bola saat ini, khususnya Liverpool.

“Saya bukan orang yang bermain media sosial atau sesuatu seperti itu tetapi saya suka video-video saat orang merayakan kemenangan ini di rumah atau di manapun dan mereka benar-benar gila,” ungkap Klopp di laman resmi liverpoolfc.

“Dan anda berpikir ‘wow!’ Karena itulah nyawa dan hidup yang sudah tidak kami miliki lagi. Tetapi kami sungguh mampu merasakannya, anda dapat melihat itu.”

Karenanya, pada momen tersebut baik para fans dan jajaran pemain terlihat sangat dekat dan menyatu sebagai kesatuan pecinta sepak bola. Hal seperti ini yang menurut Klopp jarang terjadi dan harus dinikmati selagi bisa.

“Kami sangat dekat dan anda dapat melihat wajah-wajah ini, anda dapat melihat sukacita. Itu luar biasa. Kami semua merasakan yang sama: luar biasa senang. Tetapi momen ini sangat langka jadi kami benar-benar menikmatinya.”

Pada undian semifinal yang dilangsungkan Jumat (13/4) kemarin, Liverpool harus berhadapan dengan AS Roma di dua leg semifinal Liga Champions mendatang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.