Madrid Kalahkan Bayern, Sergio Ramos Puji Dua Pemain Ini

0 31

Real Madrid melawat ke markas Bayern Munchen untuk mempertandingkan leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (26/4) dini hari WIB. Di luar dugaan, Madrid mampu mengatasi serangan-serangan Bayern dan justru berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Menukil laman realmadrid, Sergio Ramos sang kapten pun menyampaikan pujian kepada Lucas Vazquez dan Marco Asensio. Menurutnya dua pemain muda ini berperan besar bagi kemenangan Madrid.

Jika Asensio berperan dalam mencetak gol kemenangan Madrid, maka peran Vazquez lebih penting lagi. Pesepak bola berusia 26 tahun ini bekerja keras meredam pergerakan Franck Ribery.

Khususnya setelah Dani Carvajal ditarik keluar karena cedera, Vazquez berubah peran sebagai bek kanan dan terus mengawal Ribery di area itu. Hal inilah yang menurut Ramos menunjukkan dedikasi tinggi dalam diri Lucas Vazquez.

“Hari ini Lucas mengerahkan seluruh kemampuannya. Setelah Carvajal cedera dia harus bertahan melawan RIbery, yang merupakan salah satu pemain terbaik di laga itu. Tim ini bertahan dengan solid dan kami menunjukkan bahwa kami mau berjuang keras,” ungkap Ramos.

“Asensio adalah pemain kunci bagi kami, hal yang penting adalah siapapun yang bermain, mereka harus membawa sesuatu untuk tim karena dengan itulah kami mencapai target kami,” tutupnya.

Madrid kini bersiap untuk menjadi tuan rumah di leg kedua yang akan dilangsungkan 2 Mei pekan depan. Berkaca pada pengalaman musim lalu, menjamu Bayern Munchen di kandang diperkirakan bukanlah perkara mudah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.