Marcelo Akui Madrid Kesulitan Ladeni Bilbao

0 34

Bek Real Madrid, Marcelo angkat suara mengenai hasil imbang yang diraih timnya dini hari tadi. Marcelo mengakui bahwa sang lawan, Athletic Bilbao bermain dengan baik sehingga membuat timnya kesulitan sepanjang laga.

El Real kembali gagal meraih poin penuh di ajang La Liga musim ini. Menjamu Bilbao di Santiago Bernabeu, El Real hanya mampu berbagi angka setelah pertandingan berakhir imbang 1-1.

Pada laga tersebut, tuan rumah tertinggal 1-0 lebih dahulu berkat gol Inaki Williams. Namun beruntung beberapa menit sebelum laga usai Cristiano Ronaldo sukses menyamakan kedudukan.

Marcelo sendiri mengakui bahwa timnya dibuat kesulitan oleh aksi impresif sang tamu. “Kami sudah melakukan yang terbaik tadi,” ujar Marcelo kepada Soccerway.

“Gol mereka membuat segalanya menjadi lebih sulit, namun kami berusaha menguasai bola dan mencoba agar memenangkan pertandingan tersebut. Saya bisa pastikan kami tidak meremehkan pertandingan ini hanya karena ini buka pertandingan Liga Champions.”

“Kami tidak boleh kehilangan kepercayaan diri hanya karena satu pertandingan, karena kami melakukan segala yang kami bisa untuk menang. Kami berjuang dan ingin meraih 3 poin, namun hasil imbang ini tidak meruntuhkan kepercayaan diri kami.” tutup bek Timnas Brasil tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.