Menang Lawan Cagliari Jadi Hadiah Manis Untuk Handanovic

0 57

Kemenangan atas Cagliari pada pekan ke-33 Serie A pada hari Rabu (18/4) dini hari tadi menjadi hadiah yang manis untuk kiper Inter Milan, Samir Handanovic. Di laga tersebut, ia mencatatkan penampilan yang ke-400 di kompetisi tertinggi Italia tersebut.

Handanovic sukses membuat gawangnya bersih di laga yang dimenangkan oleh Nerrazzuri tersebut dengan skor 4-0. Empat gol tim asuhan Luciano Spalletti tersebut diciptakan oleh Joao Cancelo, Mauro Icardi, Marcelo Brozovic, dan Ivan Perisic.

Kemenangan tersebut dianggap Handanovic sebagai hadiah yang manis untuk merayakan penampilannya yang ke-400. Oleh karena itu, ia melayangkan pujian kepada rekan-rekannya yang tak membiarkan pemain Cagliari mendekati gawangnya.

“Hari ini berjalan dengan baik, rekan-rekan saya tidak membiarkan Cagliari mendekat ke gawang,” ujar kiper berumur 33 tahun tersebut dikutip dari laman resmi Inter Milan.

“Itu adalah hadiah yang manis untuk laga ke-400 saya di Serie A. Saya selalu senang jika tidak kebobolan. Kami juga bermain baik di babak kedua dalam memanfaatkan peluang mencetak gol,” lanjut mantan pemain Udinese tersebut.

Lebih lanjut, Handanovic menganggap kemenangan ini bukanlah titik kebangkitan timnya meskipun di tiga laga sebelumnya gagal mendapatkan poin penuh. Menurutnya, performa Inter inter di pertandingan sebelumnya masih terbilang baik.

“Bagi saya, kemenangan ini bukanlah titik balik karena dalam beberapa penampilan terakhir masih menunjukkan hal positif. Sekarang kami harus bermain baik di laga selanjutnya untuk menunjukkan sikap yang sama melawan siapapun dan di mana pun,” tutupnya.

Handanovic bukan satu-satunya pemain yang mencatatkan rekor pribadi terbaru. Rekan setimnya, Mauro Icardi, menjadi pemain yang berhasil mencatatkan 25 gol dalam semusim untuk Inter dan menyamai dua striker hebat lainnya, Zlatan Ibrahimovic dan Ronaldo

Leave A Reply

Your email address will not be published.