Mourinho: Kami Harusnya Dapat Penalti

0 13

Kekalahan memalukan Manchester United di kandang saat menjamu West Brom (0-1) membuat sang pelatih, Jose Mourinho menyesalkan kesalahan yang dilakukan oleh wasit Paul Tierney saat memimpin laga tersebut.

Penyesalan Mourinho terkait keputusan Tierney yang tidak memberikan penalti saat Ander Herrera dijatuhkan pemain belakang West Brom di dalam kotak penalti. Sebab, jika dilihat dari tayangan ulang, pelanggaran tersebut layak berbuah penalti.

“Paul Tierney sedikit tidak beruntung dalam satu keputusan (saat Craig Dawson melanggar Ander Herrera) tetapi saya tidak menyalahkannya sama sekali, inilah sepak bola,” jelas Mourinho dinukil dari manutd.

Selain itu, Mourinho juga menilai timnya memang layak dihukum karena penampilan buruk mereka. Bukan karena kekalahan, melainkan kerena kegagalan MU meraih kemenangan.

“Itu memang penalti dan cukup jelas tetapi saya rasa kami memang layak dihukum. Bukan karena kekalahan kami, saya rasa itu terlalu berat, tetapi karena kami gagal memenangkan pertandingan ini.”

“Saya rasa kami memang layak dihukum,” tandas dia.

Oleh sebab kekalahan MU tersebut, di pihak lain Manchester City sah menjadi juara Premier League musim ini. Sebab poin MU tidak akan mampu mengejar Man City di lima laga sisa musim ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.