Pep Guardiola Kunci John Stones di Manchester City

34

Pelatih Pep Guardiola menekankan bahwa bek tengah John Stones tidak akan dijual dengan harga berapa pun selama dia masih menjadi manajer di Manchester City.

John Stones belum pernah bermain lagi untuk juara Premier League itu sejak awal Maret setelah dia mengalami cedera kaki saat memperkuat Inggris di pertandingan internasional.

Selain itu, kedatangan bek anyar Aymeric Laporte dari Athletic Bilbao pada Januari 2018 lalu, telah menambah persaingan di posisi bek tengah Manchester City.

Namun, Manchester City menepis kabar awal pekan ini yang menyebutkan bahwa mantan bek Everton itu bisa meninggalkan Etihad Stadium pada musim panas ini. Bahkan pelatih Pep Guardiola sendiri angkat bicara untuk menjawab rumor tersebut.

“Saya tidak tahu bagaimana orang percaya kalau kami akan menjual John Stones,” kata Guardiola seperti dikutip The Telegraph.

Advertisement

“Dia adalah pemain muda, pemain internasional Inggris. Dia adalah salah satu bagian penting yang membantu kami bisa memenangkan gelar.”

“Saya tidak tahu berapa lama saya akan berada di sini di Manchester, tetapi selama saya di sini, John Stones akan terus bersama kami. Selama ini dia memang cedera dan kembali, cedera dan kembali, cedera dan kembali, kadang-kadang ini tidak mudah.”

“Saya bilang ‘maaf’ kepada orang-orang yang mengatakan bahwa kami ingin menjualnya. Maafkan saya, mereka telah berbohong. Saya tidak akan berkomentar tentang transfer jika itu berita palsu,” tambah mantan pelatih Barcelona ini.

John Stones telah membuat 68 penampilan untuk Manchestere City sejak dia pindah 2016 dari Everton.

Comments are closed.