Pogba dan Sanchez Terancam Tidak Main di Semifinal FA Cup

0 51

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menegaskan bahwa dirinya akan memilih susunan pemain yang diturunkan di semifinal FA Cup kontra Tottenham Hotspur (21/4) hanya berdasarkan performa tiap-tiap pemain dan bukan soal gaji atau pemain dengan bayaran mahal.

Pasca kekalahan MU dari West Brom (0-1) pekan lalu, Mou memang mengecam para pemainnya sebagai ‘ahli kerumitan’. Permainan MU pada laga tersebut memang jauh dari standar baik

Mourinho pun tidak terlalu setuju jika dia disebut akan melakukan rotasi saat MU melawat ke markas Bournemouth, Kamis (19/4) nanti. Sebab dia hanya akan memilih pemain yang terbaik.

“Rotasi bukanlah kata yang tepat. Jika saya memainkan satu pemain melawan Bournemouth dan pemain itu fenomenal, maka dia akan bermain di semifinal,” jelas Mou dikutip dari goal.

“Jadi kata yang tepat bukanlah rotasi, melainkan kesempatan bagi beberapa pemain untuk bertanding dan mencoba mendapatkan satu tempat di dalam tim saat melawan Spurs nanti. Dan beberapa pemain yang bermain Minggu lalu (vs West Brom) tidak layak berada di tim itu.”

Ketika ditanya soal kriteria pemain yang akan menjadi pertimbangannya menyusun skuat semifinal, Mou menjawab ketus.

“Apa kriteria seorang pelatih dalam memilih tim? Saya hanya tahu satu kriteria, yakni caranya bermain. Itu adalah satu-satunya cara saya memilih pemain,” sambung dia.

“Atau anda ingin saya menyebut harga mereka? Atau gaji mereka? Atau wajah tampan mereka? Satu-satunya cara adalah melalui performa.”

Leave A Reply

Your email address will not be published.