Prediksi Malaga vs Real Madrid – 16 April 2018

0 21

Hasil imbang di laga derby Madrid pekan lalu membuat posisi Real Madrid tergusur oleh Valencia ke posisi keempat. Sebagai juara bertahan La Liga tentu posisi tersebut menjadi penurunan signifikan bagi Madrid.

Karena itu laga akhir pekan ini kontra Malaga akan dijadikan pijakan untuk kembali naik posisi. Kebetulan sang lawan merupakan klub juru kunci klasemen, yang seperti tinggal menunggu waktu terdegradasi,dan tampil buruk sepanjang musim.

Laga akan dihelat di Estadio La Rosaleda pada 16 April 2018 Senin dini hari nanti.

Data Fakta Malaga dan Real Madrid:

– Dalam 35 pertemuan Malaga dan Real Madrid, Malaga mencatatkan kemenangan satu kali, seri delapan kali dan kalah 26 kali. Sedangkan Madrid mampu meraih 26 kemenangan dan menelan satu kali kekalahan.

– Satu-satunya kemenangan Malaga atas Real Madrid terjadi pada Desember 2012 silam, dimana pada saat itu Malaga meraih kemenangan 3-2 atas Real Madrid.

– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Malaga atas Real Madrid dalam 35 pertemuannya adalah 3-2, dimana itu terjadi pada Desember 2012 silam.

– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Real Madrid atas Malaga dalam 35 pertemuannya adalah 7-0, dimana itu terjadi pada Maret 2011 silam.

– Malaga telah berhasil mencetak gol sebanyak 34 gol (15 kali di kandang dan 19 kali di tandang) ke gawang Real Madrid dalam 35 pertemuannya.

– Real Madrid telah berhasil mencetak gol sebanyak 83 gol (49 di kandang dan 34 di tandang) ke gawang Malaga dalam 35 pertemuannya.

– Pertemuan terakhir kedua tim pada November 2017 lalu berakhir dengan skor tipis 3-2. Gol Karim Benzema, Casemiro serta Cristiano Ronaldo bagi Real Madrid dibalas Malaga via Diego Rolan dan Gonzalo Castro.

Real Madrid : Casilla, Marcelo, Carvajal, Varane, Vallejo, Kroos, Casemiro, Isco, Lucas, Ronaldo, Benzema.

Malaga : Jimenez, Rosales, Hernandez, Carlos, Gonzalez, Castro, Adrian, Keko, Recio, Rolan, Penaranda.

– Gonzalo Castro dan Diego Rolan sama-sama menyumbang 4 gol bagi Malaga sementara Recio dan Keko memberikan 2 assist.

– Cristiano Ronaldo mengoleksi 23 gol bagi Real Madrid dibantu 8 assist dari Karim Benzema.

– 15 laga kandang dilalui Malaga dengan 3 kemenangan, 3 imbang dan 9 kekalahan.

– Dalam lima laga terakhirnya pada musim ini Malaga tercatat meraih satu kemenangan, satu kali bermain imbang dan tiga kali menelan kekalahan.

– Dalam lima laga terakhirnya pada musim ini Real Madrid mencatatkan empat kemenangan dan stau kali bermain imbang.

-Hingga Jornada ke 31 musim ini total tuan rumah berhasil meraih empat kemenangan, lima kali bermain imbang dan 22 kali menelan kekalahan.

-Sang tamu sendiri total meraih 19 kemenangan, tujuh kali bermain imbang, lima kali menelan kekalahan.

-Malaga pada musim ini sudah mencetak 19 gol, 48 gol harus kebobolan dan lima kali tampil clean sheet, tiga di antaranya pada laga kandang.

-El Real sendiri sudah 77 gol menjebol gawang lawan, 34 gol harus kebobolan dan sembilan kali tampil clean sheet, lima di antaranya pada laga kandang.

-Bagi pelatih Jose Manuel Gonzalez pada laga nanti akan menjadi pertemuan ke dua melawan Real Madrid dan laga sebelumnya dirinya gagal mempersembahkan kemenangan.

-Zinedine Zidane sendiri akan menjadi pertemuan ke lima hadapi Malaga dan dirinya sudah mempersembahkan tiga kemenangan.

– Beberapa pemain Malaga tak akan bisa bermain akibat cedera, yakni Zdravko Kuzmanovic, Maxime Lestienne, Cenk Gonen, Recio, Jerome Anor, Adalberto Penaranda, serta Juan Carlos.

– Nacho menjadi satu-satunya awak Madrid yang akan absen karena cedera.

Leave A Reply

Your email address will not be published.