Prediksi Marseille vs Salzbourg – 27 April 2018

0 56

Tuan rumah Marseille jelang menghadapi Salzbourg pada babak semi final Liga Europa leg pertama Jumat dini hari nanti boleh dibilang siap menatap pertandingan.

Kepercayaan yang besar tersebut, lantaran akhir pekan lalu Dimitri Payet dan kolega mampu menang 5-1 kontra Lille. Dimana hasil sempurna tersebut membuat tim punya modal yang baik untuk kalahkan tamunya.

Sementara Salzbourg sendiri kala bertandang ke Stade Velodrome juga tengah dalam kepercayaan yang besar, pasalnya akhir pekan lalu mampu menang 3-1 di liga domestik.

Kendati tuan rumah siap dan yakin bisa kalahkan klub asal Austria tersebut, namun Salzbourg tetap di unggulkan untuk memenangkan pertandingan.

Data Fakta Marseille dan Sallzbourg :

-Tercatat keua tim telah bertemu sebanyak dua kali di babak penyisihan grup I kompetisi Liga Europa musim ini. Dimana Salzbourg berhasil meraih satu kemenangan dan satu kali bermain imbang.

-Pada 29 September 2017 lalu kemenangan tipis 1-0 Salzbourg kala bermain di Red Bull Arena dicetak oleh Munas Dabur pada menit ke 73.

Salzbourg : Alexander Walke, Andreas Ulmer, Paulo Miranda, Stefan Lainer, Duje Caleta Car, Valon Berisha, Xaver Schlager, Diadie Samassekou, Hannes Wolf, Amadou Haidara, Munas Dabour.

Marseille : Yoann Pele, Patrice Evra, Adil Rami, Rolando, Boubacar Kamara, Luiz Gustavo, Bouna Sarr, Morgan Sanson, Maxime Lopez, Valere Germain, Florian Tahuvin.

-Sebelum bertemu Salzbourg tuan rumah lebih dulu kalahkan Leipzig dengan agregat skor akhir 3-5.

-Tim tamu sendiri sebelum bertemu Marseille leboih dulu kalahkan Lazio agtegat skor 5-6.

-Nama Valere Germain merupakan top skor Marseille. Dimana pemain asal Perancis tersebut sudah mengemas tujuh gol serta satu assist. Sedangkan Dimitri Payet dan Florian Thauvin sama-sama sudah memberikan empat assist.

-Salzbourg sendiri memiliki Munas Dabur. Pemain asal Israel tersebut sudah membukukan tujuh gol dan tiga assist. Sementara Stefan Lainer sudah memberikan tujuh assist.

-Dalam lima laga terakhir di semua kompetisi tuan rumah berhasil meraih tiga kemenangan, satu kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.

-Di kubu tim tamu sendiri dalam lima laga terakhirnya jauh lebih baik dalam lima laga terakhirnya dimana meraih empat kemenangan dan satu kali menelan kekalahan.

-Hingga 16 kali bertanding di Liga Europa total tuan rumah meraih delapan kemenangan, empat kali bermain imbang dan empat kali menelan kekalahan.

-Sementara Salzbourg sendiri dari 14 kali bertanding total meraih delapan kemenangan, lima kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.

-Tuan rumah pada musim ini tercatat sudah 25 gol berhasil di lesatkan ke gawang lawan, kebobolan 13 gol dan lima kali berhasil tampil clean sheet, empat di antaranya pada laga kandang.

-Di kubu tim tamu sendiri berhasil mencetak 26 gol, kebobolan 11 gol dan tujuh kali tampil clean sheet, lima di antaranya pada laga kandang.

-Kemenangan terbesar Marseille di Liga Europa musim ini kontra Domzale dengan skor akhir 3-0 di laga kandang.

-Salzbourg sendiri kemenangan terbesarnyta yakni dengan skor akir 4-0 melawan Vitorul di laga kandang.

-Bagi pelatih Rudi Garcia laga nanti akan mrenjadi pertemuan ke tiga melawan klub asal Austria tersebut dan dirinya baru satu kali mempersembahkan kemenangan.

-Marco Rose sendiri pertandingan nanti akan menjadi pertemuan ke tiga melawan Marseille dan dirinya juga demikian baru stau kali memenangkan laga.

-Laga nanti Marseille tidak akan diperkuat oleh Rolando, Bouna Sarr, Steve Mandada dan Boubacar Kamara.

-Sedangkan Salzbourg sendiri pada pertandingan nanti di prediksikan dapat menurunkan para pemain terbaiknya.

-Nama Luiz Gustavo merupakan satu-satunya pemain Marseille yang tampil sebanyak 12 laga termasuk di fase grup Liga Champions musim ini.

-Marseille adalah satui-satunya tim juara Liga Champions yang tampil di semi final Liga Europa musim ini.

-Laga nanti akan menjadi pertandingan ke 59 Salzbourg di kompetisi Liga Europa.

-Hiroki Sakai yang membela Marseille dan Takumi Minamino bermain untuk Salzbourg merupakan kedua pemain berasal dari Jepang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.