Prediksi Tottenham Hotspur vs Watford – 1 Mei 2018

0 18

Kepedihan dialami Tottenham Hotspurs akhir pekan lalu. Kans satu-satunya mereka meraih gelar musim ini, yakni Piala FA kandas kala mereka takluk di babak semifinal oleh Manchester United. Kini sisa musim harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Spurs untu mengamankan tempat di Liga Champions.

Tiga poin harus menjadi target utama kala Spurs menjamu Watford akhir pekan ini dalam lanjutan gameweek 36 Premier League. Kebetulan The Hornets datang dengan nir kemenangan di lima laga terakhir yang akan membuat Spurs semakin percaya diri.

Laga kedua tim akan digelar di Wembley Stadium pada 1 Mei 2018 Selasa dini hari nanti.

Data Fakta Tottenham Hotspur dan Watford :

– Kedua tim sudah bertemu sebanyak 23 kali, dimana Tottenham berhasil mendominasi dengan 14 kemenangan, empat hasil imbang dan lima kali menelan kekalahan dari Watford.

– Laga kandang terakhir di White Hart Lane, Tottenham berhasil menang tipis dengan skor hanya 1-0 atas Watford pada Februari 2016 lalu.

Tottenham Hotspur: H. Lloris, T. Alderweireld, K. Trippier, K. Wimmer, B. Davies, M. Dembele, N. Chadli (D. Alli 61′), E. Lamela (Heung-Min Son 72′), C. Eriksen (T. Carroll 92′), E. Dier, H. Kane

Watford: Gomes, M. Britos (S. Prodl 54′), A. Nyom, C. Cathcart, N. Ake, Jose Jurado, Mario Suarez (V. Behrami 46′), A. Abdi (T. Deeney 46′), B. Watson, E. Capoue, O. Ighalo.

– Gol Christian Kabasele bagi Watford dibalas tuntas oleh Son Heung Min bagi Spurs dan membuat skor imbang 1-1 pada pertemuan Desember 2017 lalu.

Watford : Gomes, Mariappa, Prodl, Kabasele, Femenia, Doucoure, Cleverley, Zegeelar, Pereyra, Richarlison, Deeney.

Tottenham : Lloris, Trippier, Sanchez, Vertonghen, Davies, Dier, Dembele, Eriksen, Alli Son, Kane.

– 26 gol sudah dikoleksi Harry Kane bagi Spurs musim ini sementara Dele Alli membantu 10 assist.

– Abdoulaye Doucoure adalah top skorWatford dengan 7 golnya sementara Richarlison menyumbang 4 assist.

– 10 kemenangan, 4 imbang dan 2 kekalahan menjadi rapor Spurs dalam 16 laga kandang.

– Watford menuai 4 kemenangan, 2 imbang dan 11 kekalahan dalam 17 laga tandang.

-Dalam lima laga terakhir musim ini tuan rumah berhasil meraih tiga kemenangan, satu kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.

-Sang tamu sendiri hanya mampu bermain imbang dua kali dan tiga kali menelan kekalahan.

-Hingga pekan ke 34 Liga Inggris musim ini total tuan rumah berhasil meraih 20 kemenangan, delapan kali bermain imbang dan enam kali menelan kekalahan.

-Tim tamu sendiri hanya mampu meraih 10 kemenangan, delapan kali bermain imbang dan 17 kali menelan kekalahan.

-Tottenham pada musim ini tercatat sudah mencetak 66 gol ke gawang lawan, kebobolan 31 gol dan 14 kali tampil clean sheet, delapan di antaranya pada laga kandang.

-Watford sendiri pada musim ini sudah mencetak 42 gol, kebobolan 60 gol dan sembilan kali tampil clean sheet, lima di antaranya pada laga kandang.

-Bagi pelatih Mauricio Pochettino laga nanti akan menjadi pertemuan ke enam melawan Watford dan dirinya sudah empat kali memenangkan pertandingan.

-Javi Garcia sendiri laga nanti akan menjadi pertemuan pertama melawan Tottenham sejak di tunjuk tangani tim pada 21 Januari 2018.

-Etienne Capoue dan Heurellho Gomes yang kini bermain untuk Watford sebelumnya pernah memperkuat Tottenham.

Leave A Reply

Your email address will not be published.