Prediksi Tottenham Hotspur vs Watford, Liga Inggris 01/05/2018

10

Tottenham Hotspur menjamu Watford pada pekan ke-36 Liga Inggris di Stadion Wembley, Selasa (01/05) pukul 02.00 WIB.

Tottenham Hotspur tanpa kemenangan dalam tiga laga terkininya di semua kompetisi. Mereka kalah 1-3 saat menjamu Manchester City, sebelum ditahan imbang 1-1 oleh Brighton. Pekan lalu mereka kalah 2-1 dari Manchester United di semifinal Piala FA.

Namun malam ini seharusnya Harry Kane dan kawan-kawan tak akan sulit untuk menang karena Watford sudah tanpa kemenangan dalam enam laga liga teranyarnya. Mereka hanya meraih dua poin tandang dan gagal mencetak gol saat melawan Huddersfield Town dan Crystal Palace.

Tottenham kini hanya selisih dua poin dari Chelsea, yang menang 1-0 atas Swansea City kemarin malam, menjadi pesaing utama mereka memperebutkan posisi empat besar.

Dengan hanya empat laga tersisa, skuad Mauricio Pochettino akan mempertaruhkan segalanya demi tiket ke Liga Champions musim depan. Kami berharap Spurs mendominasi permainan sejak awal dan mencetak gol cepat. Prediksi skor: Tottenham Hotspur 2-1 Watford.

Advertisement

Head-to-head Tottenham Hotspur vs Watford. Tottenham menang enam kali dan seri satu dari tujuh H2H terkininya lawan Watford. Spurs belum pernah kalah dari The Hornets sejak 1994. Mereka memenangkan sembilan dari 12 pertemuan sejak saat itu.

Statistik Tottenham Hotspur vs Watford:

  • The Hornets kalah dalam tiga dari empat tandangnya ke Wembley.
  • Watford kalah dalam 7 laga liga terbarunya di London sejak menang 2-1 melawan Arsenal pada Januari 2017.
  • The Hornets gagal mencetak gol dalam empat dari enam laga liga terkininya (W0 D2 L4).
  • Watford tidak pernah menang dalam delapan tandang liga yang dimainkan pada hari Senin (D2 L6).
  • Christian Eriksen telah terlibat dalam delapan gol pada tujuh laga terbarunya di semua kompetisi (5 gol, 3 assist)

Berita Tim Tottenham Hotspur vs Watford:

  • Tottenham tetap tanpa Harry Winks dan Danny Rose, sementara Toby Alderweireld berharap untuk kembali ke starting lineup setelah dicadangkan akhir pekan lalu.
  • Watford masih dilanda cedera, dengan Tommie Hoban, Nathaniel Chalobah, Tom Cleverley, dan Gerard Deulofeu semua absen. Younes Kaboul, Sebastian Prodl, Andre Carrillo, Troy Deeney, dan Roberto Pereyra juga diragukan tampil.

Comments are closed.