Presiden Madrid Sebut Keylor Navas Akan Bertahan Lama

0 32

Spekulasi masa depan Keylor Navas di bawah mistar Real Madrid tampaknya tidak seheboh yang dibicarakan. Bahkan Presiden Madrid, Florentino Perez berujar langsung bahwa dirinya mengharapkan jasa Navas untuk waktu yang lama.

Madrid memang terus diberitakan akan mendatangkan penjaga gawang baru yang dianggap lebih hebat daripada Navas. Di antaranya ada nama David de Gea, Thibaut Courtois, dan yang terbaru adalah Kepa Arrizabalaga.

Namun demikian, mengutip AS, ternyata rumor tersebut tidak berlaku bagi Florentino Perez. Dia pun memuji kerja keras Navas selama beberapa tahun terakhir.

“Keylor, anda sudah memenangkan cinta dan kasih dari semua orang di Madrid. Anda sudah melakukan itu melalui talenta, profesionalisme dan sikap anda, karena anda sudah mengetahui nilai-nilai Real Madrid,” ujar Perez.

“Kami sangat bangga memiliki anda sebagai penjaga gawang kami, tanpa menghiraukan ucapan orang lain. Teruslah bekerja keras dan saya yakin anda akan bersama kami dalam bertahun-tahun mendatang.”

Navas masih memiliki dua musim isa dari kontrak enam tahun yang ditandatanganinya pada 2014 lalu. Dia pun sudah menjadi salah satu pemain favorit sang pelatih, Zinedine Zidane.

Leave A Reply

Your email address will not be published.