Salah dan Neymar Sulit, Madrid Diminta Kejar Harry Kane

0 9

Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon, menyebut beberapa nama yang kini dibidik Madrid cukup sulit untuk didatangkan. Karena itu, dia memberi saran agar lebih memprioritaskan Harry Kane.

Saat ini, ada tiga nama pemain yang sering dikaitkan dengan Madrid. Nama pertama tentu saja Neymar. Bintang PSG tersebut diyakini sudah tidak betah bermain di Prancis. Selain itu, ada nama Mohamed Salah yang tampil gemilang di Liverpool.

“Target yang realistis untuk Real Madrid, tidak perlu diragukan lagi, dia adalah Kane,” ucap Calderon.

“Jika mereka menginginkan pemain yang bisa bersinar hingga lima atau enam tahun ke depan, maka mereka harus mendapatkan Kane. Tapi, [Chairman Tottenham, Daniel] Levy akan meminta bayaran tinggi,” sambung Calderon.

Menurut Calderon, Madrid punya opsi lain pada diri Robert Lewandowski. Tapi, pemain asal Polandia juga tidak akan dilepas dengan mudah oleh Bayern Munchen, meskipun dia tertarik pindah ke Madrid.

Selain itu, usia Lewandowski yang sudah menginjak 29 tahun dinilai tidak cukup strategis.

“[CEO Bayern, Karl-Heinz] Rummenigge begitu yakin mengatakan bahwa dia akan tetap bertahan musim depan. Tapi, dalam beberapa kasus, pemainlah yang bakal menentukan keputusan akhirnya,” tutup Calderon.

Leave A Reply

Your email address will not be published.