Siapa Sangka, Dulu Salah Sempat Kesulitan Cetak Gol

0 51

Siapa yang menyangka bahwa Mohamed Salah yang kini menjadi sensasi di Liverpool dahulu sempat mengalami kesulitan mencetak gol kala masih membela klub pertamanya di Eropa, Basel.

Hal ini diungkapkan oleh mantan rekan setim Salah di Basel, Yann Sommer. Menurut kiper yang kini memperkuat Borussia Monchengladbach tersebut, perkembangan yang ditunjukkan Salah sungguh luar biasa.

“Jujur, ketika ia datang kepada kami dari Mesir, ia sangat pemalu, pemuda yang membumi, memiliki kecepatan luar biasa. Dulu, ia kerap memiliki masalah di depan gawang lawan, ia tahu itu. Dan sekarang ia mengalami perkembangan yang luar biasa,” ujar Sommer kepada Omnisport.

“Dua pekan lalu, saya mengirimkan pesan padanya dan mengatakan bahwa saya turut bahagia untuknya, karena, seperti yang saya katakan, ia pria hebat, membumi. Ia seseorang yang cinta bermain, cinta olahraga ini, dan ia didukung seluruh negeri jelang Piala Dunia,” tambah Sommer.

“Fakta bahwa ia sangat luar biasa di Inggris menunjukkan betapa pesatnya perkembangan dia, betapa kerasnya kerja dia, saya sangat senang untuknya,” tandasnya.

Dua gol Salah ke gawang AS Roma dini hari kemarin membuatnya kini sudah mencetak total 43 gol di musim pertamanya bersama Liverpool dan akhir pekan kemarin baru saja menerima penghargaan PFA Player of the Year

Leave A Reply

Your email address will not be published.