Skriniar Bertekad Main Di Liga Champions Bersama Inter

0 34

Klub Italia, Inter Milan, saat ini masih memiliki peluang untuk berpartisipasi di Liga Champions musim depan. Oleh karena itu, Milan Skriniar bertekad untuk membantu timnya lolos ke ajang bergengsi Eropa tersebut.

Di klasemen Serie A, Nerazzurri masih berada di peringkat lima dengan torehan 66 poin. Untuk bisa tampil di kompetisi tersebut, skuat asuhan Luciano Spalletti tersebut harus mengakhiri musim dengan bertengger di empat besar.

Hal tersebut diprediksi tidak terlalu sulit untuk Mauro Icardi dkk. Sebab, Inter hanya tertinggal satu poin dari klub penghuni posisi tiga dan empat, yakni Lazio dan AS Roma.

Oleh karena itu, Skriniar yakin bisa membawa tim yang ia bela ke Liga Champions musim depan. Pemain asal Slovakia tersebut juga menyatakan tekadnya untuk tampil bersama rekan-rekannya saat ini di pentas terbesar itu.

“Saya sedang berada dalam mimpi. Percayalah, saya tidak pernah berpikir bisa menemukan diri sendiri di Inter,” ujar pemain berumur 23 tahun tersebut kepada La Repubblica.

“Sekarang saya ingin menjadi sempurna untuk Inter dan membawa mereka ke Liga Champions. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti, tapi saya ingin menjadikannya kenyataan dengan jersey Nerazzurri,” tandasnya.

Pada akhir pekan nanti, Inter harus menghadapi musuh terberatnya, Juventus, dalam laga lanjutan Serie A akhir pekan ini. Jika ingin peluang menembus empat besar tetap terjaga, Nerazzuri harus mendapatkan poin penuh di pertandingan tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.