Tanpa Ronaldo dan Bale, Madrid Masih Punya Isco

0 5

Gelandang serbabisa milik Real Madrid, Isco menjadi pahlawan kemenangan timnya 2-1 atas Malaga pada laga lanjutan La Liga, Senin (16/4) dini hari WIB tadi. Pada laga tersebut Isco mencetak satu gol melalui tendangan bebas dan mencatatkan satu asis atas gol Casemiro.

Uniknya, menukil laman resmi realmadrid, Isco tidak melakukan selebrasi atas golnya. Sebab beberapa tahun silam Isco sempat menjadi pilar penting dalam tim Malaga sebelum akhirnya diboyong oleh Real Madrid pada 2013 silam.

“Saya puas dengan performanya (Isco) dan gol yang dicetaknya. Ini (Malaga) rumahnya dan dia sudah menjalani permainan yang hebat. Saya bersemangat untuknya dan tim ini,” ungkap Zidane.

Agaknya tidak hanya Isco yang masih menganggap Malaga sebagai bagian penting dalam kariernya. Sebab para fans Malaga pun menunjukkan hal yang serupa dengan memberi aplaus pada penampilan apik Isco, yang malam itu menjadi alasan kekalahan tim favorit mereka.

“Dia tumbuh besar di sini dan dia memang layak menerima sambutan seperti itu. Dia sudah menjadi pemain penting bagi Malaga dan hari ini dia krusial untuk Real Madrid,” tutup Zidane.

Adapun Real Madrid akan melakoni satu pertandingan La Liga di kandang kontra Athletic Bilbao pada Kamis (19/4) sebelum melawat ke markas Bayern Munchen untuk mempertandingkan leg pertama semifinal Liga Champions pada 26 April mendatang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.