Transfer Pogba dan Morata Hanya Fatamorgana Bagi Juve

0 10

Direktur Olahraga Juventus, Giuseppe Marotta mengakui bahwa mendatangkan Paul Pogba dan Alvaro Morata adalah perkara yang sulit. Bahkan, Marotta menyebut upaya mendatangkan kedua pemain hanya fatamorgana.

Juve dikabarkan bakal melakukan perombakan skuat musim depan, pasca gagal di Liga Champions pada musim ini. Beberapa nama pemain bintang pun sudah dibidik. Salah satunya adalah Morata yang kini membela Chelsea.

Selain itu, Pogba yang hubungannya dengan Jose Mourinho memburuk juga disebut bakal diboyong kembali oleh Si Nyonya Tua.

“Saya tidak percaya bahwa ada pemain yang kembeli setelah dia pindah, tetapi ada juga beberapa pengecualian,” buka Marotta kepada Mediaset.

“Pogba dan Morata adalah pemain yang telah memberikan memori baik bagi Juve. Tapi, nilai pasar mereka sangat tinggi dan itu merupakan sebuah fatamorgana bagi Juve,” sambung juru transfer andalan Juve tersebut.

Menurut Marotta, ada beberapa kasus dimana Juve bisa mendatangkan pemain dengan harga tinggi. Tapi, itu tidak bisa terjadi setiap saat. Juve bisa membeli pemain dengan harga mahal usai menjual seorang pemain.

“Kami membeli [Gonzalo] Higuain dengan harga 90 juta euro ? Ya, tapi adalah sebuah pembelian yang luar biasa setelah kami menjual Pogba dengan harga yang sangat mahal,” tandas Marotta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.