Van Dijk Masih Tak Terima Gawang Liverpool Dibobol Roma

0 7

Liverpool memang berhasil memenangkan leg pertama semifinal Liga Champions kontra AS Roma dengan skor 5-2 beberapa waktu lalu. Namun sejatinya Liverpool bisa mengakhiri laga dengan skor telak 5-0 jika tidak kebobolan dua gol di 10 menit terakhir.

Bek Liverpool, Virgil van Dijk pun menjadi salah satu pemain yang paling kesal dengan hasil tersebut. Menurutnya skor tersebut memang masih positif, namun yang paling membuatnya kesal adalah cara Liverpool kebobolan di 10 menit terakhir.

Sedangkan menyoal leg kedua nanti, Van Dijk meyakini Roma bisa saja mencetak gol lagi. Namun dia dan para pemain Liverpool sudah siap untuk bermain berhati-hati dan sebaik mungkin.

“Anda bisa saja kebobolan, karena mereka juga tim yang hebat, tetapi kebobolan dua gol di 10 menit terakhir sangat membuat frustrasi,” ungkap Van Dijk di laman resmi liverpoolfc.

“Anda akan terus memikirkan soal (gol) itu, karena kami menjalani malam yang hebat, pertandingan yang hebat, dan hasil yang memuaskan untuk membawa kami ke Roma. Tetapi kebobolan seperti itu menjadi pukulan bagi semua orang.”

Kendati demikian, menurut Van Dijk hasil tersebut masih baik dan dia percaya diri timnya kembali mampu meraih kemenangan di leg kedua nanti.

“Ini masih hasil yang baik. Jika siapa saja berkata sebelum pertandingan, ‘Apakah anda mau skor 5-2 untuk dibawa ke Roma?’ kebanyakan pemain pasti akan mengatakan, ‘Ya, tentu saja.’ Tetapi sebagai pesepak bola, sebagai seorang bek, dan sebagai satu tim, anda pasti tidak ingin kebobolan dengan cara seperti kami,” pungkas dia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.