Van Dijk Puji Mo Salah dan Menuntut Konsisten

0 51

Torehan Mohamed Salah di musim pertamanya bagi Liverpool musim ini memang tidak perlu diragukan lagi. Sejauh ini Mo Salah terus membuktikan diri baik di Premier League maupun Liga Champions dan berperan besar bagi hasil positif Liverpool.

Van Dijk bahkan tak segan menyebut Mo Salah pantas dijajarkan dengan para pesepak bola terbaik di dunia saat ini. Hal itu menurutnya dapat dilihat dari dampak kehadiran Mo Salah bagi kemenangan Liverpool, menurutnya statistik memang tidak bisa berbohong.

“Anda harus jujur. Musim ini Mo Salah benar-benar luar biasa. Statistik tidak bisa berbohong, dengan gol-gol yang dia cetak, sebagai penyerang sayap, dan assist yang terus dia berikan,” ujar Van Dijk dinukil dari laman resmi liverpoolfc.

“Musim ini bagi dia sungguh tidak dapat dipercaya. Anda tidak tahu apa yang bisa terjadi. Dia jelas layak menerima banyak apresiasi terkait caranya menunjukkan diri di musim pertamanya untuk Liverpool. Dia jelas berada di atas sana (jajaran pemain terbaik), saat ini, dengan performanya.”

Kendati demikian, Van Dijk tetap menuntut Mo Salah untuk mampu terus konsisten menjaga performanya. Sebab para pemain terbaik dunia seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sudah melakukan itu selama bertahun-tahun.

“Dua pemain itu di Spanyol (Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi), mereka sudah melakukan itu selama bertahun-tahun, secara konsisten, jadi mungkin itulah yang perlu dilakukan Mo Salah di masa depan. Saya harap demikian,” tandas dia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.