Vinicius: Jika Tuhan Berkehendak, Neymar Bermain di Madrid

0 74

Pemain Real Madrid, Vinicius Junior, punya harapan bisa bermain satu tim dengan Neymar. Bukan di tim nasional Brasil, melainkan bersama dengan klub yang akan dibelanya yakni Madrid.

Neymar menjadi pemain yang santer disebut bakal diburu oleh Madrid di bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain asal Brasil tersebut pada awal musim 2017/18 ini telah meninggalkan Barcelona, yang merupakan rival utama Madrid. Neymar bermain di untuk PSG setelah dibeli dengan harga 222 juta euro dan menjadi pemain termahal dunia.

“Jika Tuhan menghendaki, Neymar dan saya akan bermain bersama di Real Madrid. Saya pasti akan mendukung jika dia pindah ke Madrid karena itu akan jadi mimpi besar saya berduet dengan Neymar,” ucap Vinicius kepada The Guardian.

“Neymar adalah idola saya di sepakbola,” sambung Vinicius.

Pemain berusia 17 tahun mengaku akan sangat bahagia jika bisa berduet dengan Neymar. Namun, jika memang tidak bisa bermain dengan Neymar, Vinicius juga tetap senang karena akan bermain dengan Cristiano Ronaldo di Madrid.

“Cristiano Ronaldo adalah inspirasi saya. Saya mengagumi apa yang telah dia lakukan dalam 10 tahun terakhir, bermain di level tertinggi. Ini bukan hanya bakat dan kualitas, tapi juga kerja keras. Saya harap bisa melakukan seperti dia,” tandas Vinicius.

Leave A Reply

Your email address will not be published.