Arema FC Minus Striker Andalan di Markas Bali United

5

 Arema FC akan jalani laga pekan ke-9 Liga 1 Indonesia di markas Bali United, Jumat (18/5), tanpa striker andalan Dedik Setiawan.

Untuk laga di kandang Bali United tersebut, pelatih Arema FC Milan Petrovic membawa 18 pemainnya. Saat ini, Arema FC tengah berada dalam tekanan, dan terbebani target harus membawa poin dari kandang lawan.

Untuk laga kali ini, Joko Ribowo dan Utam Rusdiana bakal berebut satu tempat di tim utama Arema FC. Sedangkan di lini belakang, tim Singo Edan punya banyak stok pemain.

Untuk lini tengah, Milan Petrovic hanya membawa empat pemain, di antaranya Dendi Santoso yang dalam beberapa pertandingan terakhir bermain sebagai gelandang serang.

Sementara untuk susunan pemain depan, Petrovic membawa empat pemain, namun tidak ada nama Dedik Setiawan yang selama ini jadi andalan Arema.

Advertisement

Kabar terakhir, Dedik saat ini sedang terserang tifus. “Dedik terkena tifus. Dia tidak mendapat rekomendasi dokter untuk ikut berangkat ke Bali,” ujar asisten tim dokter Arema FC, Alvin Abdillah.

Berikut ini skuad Arema FC yang berangkat ke markas Bali United:

Kiper: Joko Ribowo, Utam Rusdiana

Bek: Arthur Cunha Da Rocha, Purwoko Yudi, M. Zaenuri, Israel Wamiau, Bagas Adi Nugroho, Johan Ahmat Farisi, Saiful Indra Cahya, Ricky Akbar Ohorella

Gelandang:Hanif Sjahbandi, Ahmet Atayev, Balsa Bozovic, Dendi Santoso

Striker: Ridwan Tawainella, Rivaldi Bawuo, Thiago Furtuoso, Ahmad Nur Hardianto

Comments are closed.